Kamis, 15 Juli 2010

Info Pendaftaran

Assalamu’alaikum ‘Sciencer Center’ MAN 2 Madiun! Gimana kabarnya?!? Info terbaru madrasah tercinta kita ini Tahun Ajaran 2010/2011 telah menjadi madrasah bertaraf internasional... Subhanallah! Madrasah kita memang hebat banget, udah madrasahnya oke, siswa-siswinya pasti lebih oke!!!

What’s up para ‘Sciencer Center’ MAN 2 Madiun!Banyak banget ekskuldi madrasah kita. Salah satu ekskulnya adalah ‘MAN 2 Madiun Research And Development Science Center atau (MRDS Center). Wah... Ekskulapaan nich?

MAN 2 Madiun Research and Development Science Center adalah sebuah nama organisasi karya ilmiah remaja yang bergerak dalam bidang pengembangan ilmu pengetahuan, baik berupa Ilmu Alam, Ilmu Sosial, ataupun Ilmu Agama. MRDS Center juga merupakan suatu wadah bagi pelajar MAN 2 Madiun yang memiliki bakat serta berkeinginan untuk menggali pengetahuan yang lebih dalam tentang segala aspek ilmu yang dipelajari di bumi ini.

Wow,,,, menarik banget!! Tapi penasaran kan apa aja bentuk kegiatan dari MRDS Center. Ini dia bentuk kegiatannya!

Pelatihan Penulisan Karya Tulis Ilmiah
Penelitian dan Pengembangan tentang pengetahuan baru (Eksperimen)
Pertemuan rutin setiap minggu

Seru banget yah bentuk kegiatan dari MRDS Center!!! Dari sekian bayak bentuk kegiatan MRDS Center, MRDS Center pernah beberapa kali mengikuti Event ‘Lomba Karya Tulis Ilmiah’ yang diadakan oleh beberapa universitas di Jawa Timur. Di antaranya di Univ.Airlangga, Univ.Negeri Malang, dan Univ.Negeri Surabaya. Alhamdulillah dari beberapa lomba yang diikuti pada tahun 2009, karya tulis kita berhasil menjadi 50 besar karya tulis terbaik dalam setiap eventnya. Ini merupakan prestasi yang menumbuhkan semangat mengingat MRDS Center merupakan sebuah organisasi bari di MAN 2 Madiun.

Mau tahu kan siapa aja sich para pengurus MRDS Center, yuk dech kita kenalan sama mereka, ini dia:

Pembina MRDS Center

v KIR Ilmu Alam : Moh Zaenuri S.Pd

v KIR Sosial : Subiyanto S.Pd, M.Pd, M.Si

v KIR Agama : Zainal Arifin S.Ag

Ketua : Afifah Qodri Rinjani

Sekretaris : Anggraini

Bendahara : Anis Salasatun

v Koordiantor KIR Alam : Wilujeng Fitri Alfiah

v Koordinator KIR Sosial : Afifah Qodri Rinjani

v Koordiantor KIR Agama : Ayu Nur Haqimah

Udah kenalan kan sama MRDS Center?/? ‘Sciencer Center’ merasa tertarik? Langsung aja gabung di MRDS Center. Di jamin gag bakal nyesel dech! Banyak pengalaman, nambah prestasi... So Pasti!!! Caranya gampang banget. Bisa registrasi dengan mengunjungi situs web kami di www.mrd-center.blogspot.com atau melalui contact person 085735138810 (Afifah Qodri R) & 08563138182 (Tri Rahma Dina Yanti).

0 komentar:

Posting Komentar